NFT Indonesia Logo
NFT Indonesia
#new-release

NFT Indonesia Progressive Web App

NFT Indonesia Progressive Web App
0 views
2 min read
#new-release

Deklarasi NFT Indonesia

Rekaman X Space

Berikut ini link rekaman X Space deklarasi NFT Indonesia: https://x.com/i/spaces/1zqKVYgwnXMxB


Kemerdekaan

Di era desentralisasi teknologi hari ini, apa arti 79 tahun kemerdekaan sebuah negara yang berbentuk republik jika warga-penduduknya tidak mengalami kemerdekaan secara individu. Baik itu kemerdekaan pangan, sandang, papan, maupun kemerdekaan pendidikan, kesehatan, informasi, dan teknologi.

Kemerdekaan secara individu bukanlah kemerdekaan sebuah golongan, atau pun kemerdekaan bersama. Kemerdekaan secara individu hanya bisa diwujudkan di dalam sebuah kebersamaan yang merdeka, dalam hal ini adalah sebuah negara yang sudah merdeka selama 79 tahun lamanya.

Sudah seharusnya setiap warga-penduduk sebuah negara, yang 79 tahun merdeka, bisa mengisi kemerdekaan negaranya dengan bermain, belajar, dan bekerja, secara sekaligus untuk mencapai kemerdekaannya secara individu. Tentunya dengan tanpa merugikan, apalagi menyakiti warga-penduduk lain yang senegara, bahkan sebangsa.

Dengan demikian, kemerdekaan sebuah negara akan menjadi immutable karena selalu divalidasi oleh seluruh node kemerdekaan individu warga-penduduknya yang terdesentralisasi. Mengutip nasehat dari berbagai sumber, maka bisa saya tuliskan sebagai berikut:

Kemerdekaan sentralis sebuah negara tanpa kemerdekaan desentralis individu warga-penduduknya itu sama saja bohong. Sedangkan kemerdekaan desentralis individu warga-penduduk tanpa kemerdekaan sentralis negaranya itu adalah sombong.


Progressive Web App

Progressive Web App dari NFT Indonesia yang sederhana ini dibuat salah satunya untuk membantu, dan mudah-mudahan bisa memfasilitasi dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin, semua warga-penduduk negara merdeka, yang selama ini bermain, belajar, dan bekerja untuk aset-aset NFT mereka di berbagai blockchain, yang ingin mengisi kemerdekaan negaranya dengan mewujudkan kemerdekaannya secara individu dengan memanfaatkan NFT di berbagai blockchain.


Kritik, Saran dan Bantuan

Berbagai kritik, dan saran, bahkan bantuan sangat diharapkan untuk disampaikan dan diberikan kepada NFT Indonesia, sebab Progressive Web App ini masih sangat banyak kekurangannya. Tidak ada kalian, hal ini pun tidak akan pernah ada.


Penutup

Mohon maaf kalau ada kata yang salah atau kurang berkenan di tulisan saya ini. Semuanya saya niatkan untuk kebaikan dan tidak untuk merendahkan siapa pun. Semoga upaya awal ini menjadikan semuanya semakin bergairah dan pada akhirnya bisa bersenggama dengan merdeka di negara yang merdeka.

Merdeka!!!! Merdeka!!!! Merdeka!!!! Merdeka!!!! OiOi!!!!

Image

Prof. NOTA

==== 47 =======